Service Per Mobil Segala Jenis kendaraan

SUKARINDIK JAYA PER  merupakan sebuah bengkel mobil yang khusus menangani Service Dan Reparasi Macam-macam Per Mobil, Shockbreaker, Tierod, Bolljoint & As Roda  yang berlokasi di Jl. Joglo Raya No.19B, Joglo, Kec. Kembangan – Jakarta Barat. Kami melayani perbaikan per & service kaki-kaki segala jenis kendaraan, baik Jepang, Korea maupun Eropa.

Bengkel Sukarindik Jaya Per sudah berpengalaman memperbaiki masalah per & kaki-kaki mobil selama lebih dari 10 tahun. Dengan didukung oleh tenaga/mekanik yang profesional dibidangnya, sudah tidak terhitung lagi pelanggan kami yang sudah merasakan kepuasan dari layanan kami.

Bagi anda yang masih kesulitan mencari bengkel per dan kaki-kaki mobil yang murah dan berpengalaman khususnya di Jakarta barat dan sekitarnya, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena anda sudah tepat mengunjungi website kami. Kami siap melayani dan menerima panggilan seluruh jabdodetabek.


Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat kami dibawah ini, Dengan senang hati kami siap membantu menangani segala permasalahan per maupun kaki-kaki anda.

SUKARINDIK JAYA PER

Alamat / Workshop :
Jl. Joglo Raya No.19 B, RT.012/RW.1, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640 | Hp/Wa. 0813-1520-0505
Website : www.sukarindikjayaper.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *